iPod Shuffle Baru 2X Lebih Kecil



SEATTLE - Apple resmi meluncurkan iPod Shuffle baru pada Rabu kemarin. Oleh Apple, Shuffle generasi ketiga ini merupakan yang terkecil di kelasnya, namun dengan kerja maksimal.

iPod Shuffle terbaru didesain dengan bahan dasar alumunium. Untuk ukurannya, Apple memangkas hingga 2 inchi atau setengah dari sebelumnya, dan tentu saja ini berimbas pada beberapa panel yang harus dipangkas. Sedangkan kapasitas, telah dibenamkan memori hingga 4 gigabyte.

"Meski berbodi lebih kecil, namun kerja iPod Shuffle baru ini dapat bekerja dengan maksimal," kata Greg Joswiak, Vice President Marketing Apple, seperti yang dilansir Reuters, Kamis (12/3/2009).

Dengan kapasitas yang besar, tentu tidak main-main dalam menampung banyaknya lagu yang dimasukkan. Jika generasi sebelumnya hanya dapat menyimpan 240 lagu saja, dengan memori 4 Gb tentu pengguna dapat meningkatkannya hingga 1.000 lagu.

Tidak berhenti sampai di situ, ada fitur unik yang diciptakan oleh Apple bernama VoiceOver. Di aplikasi tersebut, pengguna dapat mencari lagu dengan menggunakan suara sendiri, sambil menyebutkan nama artis dan judulnya.

Meski dikritik oleh beberapa pengamat karena terlalu kecil, toh gadget yang dihargai USD79 atau sekira Rp80 ribu ini dapat melenggang seperti generasi sebelumnya.

 

OKEZONE.COM

- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: iPod Shuffle Baru 2X Lebih Kecil



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "iPod Shuffle Baru 2X Lebih Kecil"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |