Saingi Samsung, Sony Ericsson Minta Bantuan Spiderman



SEOUL - Dominasi kuat Samsung dan LG di pasar ponsel Korea Selatan membuat Sony Ericsson berpikir keras mengalahkan dominasi kedua perusahaan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Sony Ericsson meminta bantuan Spiderman untuk membantu memasarkan produk handset buatannya.

Sony Ericsson akan memasukkan film Spiderman 3 ke setiap ponsel cerdas miliknya, Xperia X1. Dengan demikian setiap pembeli Xperia X1 akan dapat menikmati film manusia laba-laba itu.

Beberapa vendor ponsel memang kesulitan untuk memang sulit untuk bersaing dengan vendor-vendor lokal asal Korea Selatan. Diharapkan dengan adanya film di dalam handsetnya, Sony Ericsson dapat menaikkan posisinya di pasar ponsel.

PC World, Selasa (10/3/2009), Sonny Ericsson juga menggaet operator terbesar Korea, SK Telecom untuk membantu penjualan Xperia X1. Nantinya, Xperia dapat mendukung jaringan berplatform Wireless Internet Platform for Interoperability (WIPI) milik SK Telecom.

Rencananya ponsel berbasis sistem operasi Windows Mobile 6.1 itu akan dijual pada Maret 2009 ini. Selain itu, perusahaan patungan Jepang-Swedia itu juga mencoba menyediakan tambahan aplikasi yang memungkinkan pengguna menggunakan dan berselancar di internet dengan menggunakan bahasa Jepang.

sumber:OKEZONE.COM - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Saingi Samsung, Sony Ericsson Minta Bantuan Spiderman



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Saingi Samsung, Sony Ericsson Minta Bantuan Spiderman"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |