Narkoba Diselundupkan Lewat CPU



KUALA LUMPUR - Narkoba yang merupakan barang haram di berbagai negara di dunia, pasti membuat para pengedarnya memikirkan cara lain agar bisa menyelundupkan barang itu, tidak terkecuali dengan membenamkannya di central processing units (CPU).

Untungnya, narkoba yang akan diselundupkan ke negara Malaysia itu berhasil digagalkan oleh kepolisian setempat. Narkoba bernilai USD1,1 juta atau sekira Rp1,4 miliar tersebut coba dikecoh oleh pengedarnya dengan memasukannya ke dalam 10 CPU asal Taiwan.

Dari penyergapan yang dilakukan di Bandara Kuala Lumpur Intenasional itu, berhasil ditemukan obat psikotropika jenis Eramin 5. Narkoba seberat hampir 148 kilogram itu, dimasukkan ke dalam sepuluh CPU itu, masing-masing 5 Kg. Demikian yang dilansir Strait News, Rabu (17/3/2009).

"Ini merupakan salah satu penangkapan terbesar di bandara ini. Pelaku yang memasukkan barang terlarang ini dengan menggunakan CPU, berasal dari Taiwan," jelas juru bicara kepolisian Malaysia.

"Sebelumnya, pada tahun lalu kami berhasil menggagalkan selundupan serupa, yang bernilai hingga 5 ribu ringgit," tandasnya



sumber: okezone.com - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Narkoba Diselundupkan Lewat CPU



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Narkoba Diselundupkan Lewat CPU"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |