Masyarakat Jangan Terpancing Blog Penghina Nabi



JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan munculnya blog penghina Nabi Muhammad SAW yang dapat memperkeruh suasana.

"Masyarakat tak perlu panik dengan munculnya blog tersebut. Kami akan berusaha untuk mengungkap pemilik blog itu dan berkoordinasi dengan Depkominfo," ujar Penyidik Unit Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri AKBP Eddy Hartono kepada okezone, Selasa (10/3/2009).

Menurut Eddy, pihaknya memang kesulitan untuk mengungkap pelaku yang memposting tulisan-tulisan yang menghina Nabi Muhammad SAW. "Untuk membuktikannya perlu proses yang panjang. Dunia internet itu dunia yang luas dinamis, mudah-mudahan kita dapat menangkapnya," kata Eddy.

Lebih lanjut Eddy mengatakan, pihaknya terus berupaya mendalami blog penghina nabi yang terdapat di penyedia layanan blog Wordpress itu.

Eddy juga berharap kasus ini jangan dikait-kaitkan dengan pemilihan umum yang akan dilaksanakan April mendatang. "Saat ini yang penting positif thinking saja," katanya - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Masyarakat Jangan Terpancing Blog Penghina Nabi



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Masyarakat Jangan Terpancing Blog Penghina Nabi"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |