Bibir Terbaik, Angelina Jolie atau Monica Belucci?



CALIFORNIA - Seorang pakar biometri Amerika Serikat mengembangkan software pembaca bibir yang dapat menjawab salah satu pertanyaan besar: siapa pemilik bibir terbaik, Angelina Jolie atau Monica Belucci?

Baileys Lip Attractiveness Software, nama peranti lunak itu, dikembangkan oleh "pakar bibir" Dr Kendra Schmid dengan menggunakan formula ilmiah untuk menilai bibir pada 10 poin skala daya pikat.

Formula tersebut menganalisis proporsi bentuk bibir, ukuran, kesempurnaan, tekstur, warna, dan bentuk. Demikian seperti dilansir news.com.au, Selasa (17/3/2009).

Angelina Jolie dan Scarlett Johansson sama-sama memiliki skor tinggi dalam daftar bibir terbaik di dunia. Namun aktris Italia dan model fashion Monica Belucci mendapat poin sempurna sebagai "bibir yang memikat".

"Bellucci memperoleh poin 10 untuk bibir yang penuh, halus, dan memiliki proporsi yang ideal. Tinggi bibirnya adalah dua pertiga dari lebar," kata Schmid.

Sementara Johannson menempati urutan kedua dengan poin 9,66, Halle Berry ketiga dengan 9,61, Beyonce Knowless mendapat 8,65, dan Angelina Jolie menempati urutan kelima dengan poin 7,89.

"Ini merupakan yang pertama di dunia dalam biometri. Menggunakan formula untuk menilai secara objektif bibir berdasarkan karakteristik ukuran, bentuk, tekstur, dan warna," jelas dia.

sumber: okezone.com - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Bibir Terbaik, Angelina Jolie atau Monica Belucci?



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Bibir Terbaik, Angelina Jolie atau Monica Belucci?"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |