Beberapa Kelemahan iPhone



CALIFORNIA -
Tidak bisa disangkal saat ini, iPhone 3G memang tengah digandrungi oleh beberapa gadget mania di berbagai belahan Bumi. Dengan beragam aplikasi yang ditambahkan, membuat produk keluaran Apple ini menjadi pesaing terdekat dari Blackberry di kelas ponsel cerdas.

Namun, kehebatan iPhone 3G ternyata memiliki kelemahan yang membuat produk ini mendapat 'celah' ketimbang merek yang lainnya. Seperti yang dilansir PC Magazine, Sabtu (14/3/2009), sistem piranti lunak iPhone 3.0, yang baru diluncurkan beberapa hari mendatang, memiliki daftar kelemahan, dan diantaranya:

1. Tidak bisa cut dan paste. Meskipun sederhana dan remeh, mengedit tulisan menjadi suatu hal yang lumayan penting. Dan setelah mengeluarkan iPhone 3G, fitur memotong lalu meng-copy tulisan sudah tidak ada lagi di gadget ini.

2. Tidak di suport dengan MMS. Jelas ini bakal menyulitkan pengguna Apple, karena dengan tidak didukung dengan MMS, maka yang terjadi Anda tidak dapat mengirim gambar secara langsung.

3. Tidak bisa merekam video. Suatu hal yang ganjil, jika gadget yang sudah dibenami dengan tingkat kecanggihan yang sedemikan hebatnya, akan tetapi tidak bisa merekam video dengan baik.

4. Jika pengguna iPhone sedang menyalakan aplikasi seperti Twitter, atau instant messaging, maka pengguna tidak bisa membaca pesan yang masuk dengan ringkas dan cepat.

5. Yang terakhir, iPhone sering tidak hemat energi. Artinya, banyak aplikasi yang digunakan membuat baterai dalam gagdet ini gampang habis. Sehingga, sangat disayangkan bila menggunakan beragam aplikasi, baterai yang digunakan cepat habis.

SUMBER:OKEZONE.COM - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Beberapa Kelemahan iPhone



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Beberapa Kelemahan iPhone"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |