Acer Bakal 'Cerai' dengan Windows Mobile



TAIPEI - Produsen PC asal Taiwan, Acer sepertinya semakin kepincut dengan bisnis ponsel. Setelah meluncurkan jajaran ponsel cerdas berbasis, Acer dikabarkan akan meluncurkan lagi produk ponsel pintarnya pada pertengahan tahun 2009.

Tapi kali ini, Acer akan bercerai dengan Microsoft. Pasalnya, Acer takkan menggunakan lagi sistem operasi besutan Microsoft, Windows Mobile 6.5 seperti ponsel sebelumnya. Jajaran ponsel cerdas yang diberi nama Tempo, yang telah diluncurkan Acer memang ke semuanya menggunakan basis Windows Mobile.

Seperti dilansir PC World, Sabtu (21/3/2009), kabarnya Acer akan menggunakan sistem operasi lainnya. Namun, belum dapat dipastikan mengenai pengganti Windows Mobile. Rumor yang beredar menyatakan Acer akan menggunakan sistem operasi berbasis open source, Google Android.

Google Android telah menjadi perhatian beberapa vendor ponsel dan komputer di Taiwan setelah HTC meluncurkan HTC Dream berbasis Android. Tak hanya Acer, produsen lainnya seperti Asustek Computer dikabarkan juga akan terjun ke pasar ponsel. - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Acer Bakal 'Cerai' dengan Windows Mobile



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "Acer Bakal 'Cerai' dengan Windows Mobile"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |