10 Orang Indonesia Pengguna E75 Pertama di Dunia



JAKARTA - Nokia melanjutkan kesuksesan Communicator dengan menggelontorkan seri E75. Di Indonesia, 10 anggota Nokia Communicator Community (NCC) telah menjadi orang-orang pertama di dunia yang memiliki E75.

Sepuluh orang tersebut rela merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memiliki perangkat mobilitas terbaru besutan Nokia. Penawaran tertinggi untuk seri E75 ini berada di angka Rp9,5 juta sedangkan penawaran terendah ada di angka Rp8 juta.

"Nokia seri E terbaru ini mampu membuat kinerja penggunanya lebih efisien dengan akses langsung ke Microsoft Exchange dan IBM Lotus Notes, perusahaan bisa secara potensial menghemat hingga sepertiga biaya operasional karena tidak diperlukan lagi adanya middleware atau server tambahan. Dalam situasi dunia saat ini, biaya dan keuntungan teknologi menjadi semakin diperhatikan dan email merupakan penggerak yang penting untuk efisiensi dan produktivitas," ujar Executive Advisor dan Direktur Nokia Indonesia Hasan Aula, melalui keterangan resminya, Selasa (10/3/2009).

10 unit pertama Nokia E75 dengan QWERTY penuh, perangkat terbaru dari rangkaian Eseries, ditawarkan hari ini pada acara lelang amal yang dihadiri oleh sekitar 1,000 anggota Nokia Communicator Community (NCC). Hasil lelang ini sendiri akan disumbangkan kepada WWF (World Wide Fund) Indonesia.

Dengan Nokia E75, orang tidak perlu lagi menyalakan komputer untuk bisa membaca dan mengirim email. Termasuk dalam antarmuka email yang diperbarui adalah dukungan untuk folder dan email berformat HTML, kemampuan tampilan dan pengurutan yang bisa diatur berdasarkan tanggal, pengirim dan ukuran, dan juga fungsi-fungsi email yang paling sering digunakan, hanya dengan satu klik. Selain email, perangkat-perangkat ini juga menawarkan kemampuan kalender yang lebih canggih, serta pengelolaan kontak dan tugas. Perangkat ini dilengkapi dengan Nokia Maps dan GPS dengan lisensi 3-bulan terintegrasi untuk navigasi dan pengalaman bermain dengan N-Gage. Nokia E75 diharapkan untuk tersedia di Indonesia pada akhir bulan Maret.

SUMBER: OKEZONE.COM - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: 10 Orang Indonesia Pengguna E75 Pertama di Dunia



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

0 Respones to "10 Orang Indonesia Pengguna E75 Pertama di Dunia"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |