PerasaAnku



Hari ini hr raya idul Adha,hari yg dl pd waktu aq msh kecil q angGap hr yg sPecial coz pd hr ini aq biasax dapat uang dari para keluargaq yg bertamu,dan pada hr ry ini jg aq biasax keliling kampung tUk liat sapi2 n embeee'k y6 mo disemBelih.
Yupz..!,itulah pErasaAn y6 q rasakan dl bwt hr raya i.adha,
Tp skarang q sadar kl perasaanq waktU hr ry ini skarang beDa bgt,ga' sperti kayak dl lg,dmn jauh2 hari Sblum hr ry q sdh hapy bgt ngebayangin pk bj baru,dpt duit(ketauan matrenya :-P )liat sapi mlam2 dan liat sp dsmblih.
TAPI sekarang hr raya menurutku hambar bgt n bosenin bgt coz kgiatanq hr ne just shalat id->pulang->mampir k rmh tmn->k rmh:ntn tV->bosen->
Yupz hny itu kegiatanku di hari yg biasa disbt hari raya haji inih.
Nah pd waktu itu aq smpat bertanya kpd siapa? ''knp hidupq begitu hampa seperti ini??!''
(Pertanyaan yg tidak perlu dijawab).
Bahkan aq smpat pRotes kpd tUhan dan sempat mogok shalat dzuhur,speaker q naikin volumex n q asik2in main game meski kumandang adzan jelas bgt terdengar ditelingaq dan gejolak mudaq berontak pengen bergegas shalat, tapi krn bete' maka q terusin az deh mainin game. (astaghfirullahuladzim,yg kayak gini zangan ditiru dirumah yak!)
Bosen main game karena kalah melulu akhirnya q nton tv lg, tp ga ada aCara yg seru lalu kuambil mp3 player kesayanganku dan kuputar musik dengan keras(bagiku tiada hari tanpa musik)
Dan saking kerasx volume aq ampe ketiduran(lho..kok? :-P )
Stlh puas tidur akhirx aq kebangun di sore hari dgn prasaan yg msh bete plus 'PUSANG' tanpa disangka2 hpq berbunyi.
''ah ada esemses''
Gumamku.
Paling2 dari temanku yg ucpn i.adha.
Tp
(ZREEENK...)
.
.
.
.
Tak dinyanga-nyanga alias kada Disangka2 ternyata sms it dari some1 yg dah hmpr 2 taonan g pernah ktm n dah ckp lm ga prnh sms aq lg,(hx sms drx yg biasax q tunggu2).

Dan yg bikin aq seneng bgt isinya itu..
Isinya mengisyaratkan kl dia bkalan mo kerumahq,
Setelah smsan bbrP x ,
Akhirx dia beneran mo kerumahq dan bilang 'udah di jalan dan tunggu didepan rmh kam y'...!
ALAMAaAK..!!
Hal yg pikirq ga mgkn lg akhirx t'jadi...
Aq bnar sng bgt n beteq blees..!
Hilang sktk waktu itu,
Sampai2 aq yg lg makan waktu itu langsunk kenyang seketika dan berhenti makanx...
Selang bbrp saAt akhirnya terdengar suara cew yg nyebut nmaq..
Langsuh deh q keluar nyamperin dia,
Waktu pertama liat wajahq q sdr kl ni cewek mkin tmbah manis n cantik az..!
Setelah basa-basi sbntar dia kupersilahkan msuk dan ngobrol2 dkt,waktu ngobrol tuh q kadang2 liat wajahx... Sumpah manis bgt ampe aq ml sendiri waktu q mandengin wajahx,dia tiba2 berpaling dan mata kami beradu pandang n ketauan kl aq lg liatin dia.!ce yang dr dlu dah q kagumin bgt dan dlu sdktpun ga pernah kepikiran kl aq bkln pny ksmptn untk kn al,jadi temanx apalagi sampai pacaran ama dia,coz dia cntk bgt n q dulu biasanya ama teman2q cmn bisa ngeliatin doang kl ia lewat.!
TAPI hari ini ALHAMDULILLAH BGt dia mau silaturahmi kerumahq lg..!





''sngguh dialah ce yg plng baik yg pernah q kenal dr dialah q tau bagaimana rasanya mencintai dan dicintai dialah yang mampu membuatku menangis karena cinta,tertawa karena cinta dan ? Karena cinta,sung6uh q sangat menyayanginya tak ingin q lepas dia lagi,
Tapi apakah q pantas untuknya karena dia terlalu 'sempurna' untukku,
Q merasa masih blum bisa membahagiakannya''
Salahkah aq yg selalu menepis
Ungkapan cinta darinya dan membuatnya kecewa?
Ungkapan yang q tau tulus


Walau ingin q jawab..
AKU MAU...!




Yupz..cmn
Inilah tlsnq mengenai 'HARI RAYA IDUL ADHA qu'
Hari yang awalnya q rasa begitu hampa namun berakhir dg bahagia karena hadirnya dia...!
Dia yang masih membayangi pikiranq.



Sebenarnya masih bnyak yang ingin q tulis,tp berhubung jempol dah pegel n waktu nunjukin pkl.11:08 malam.

Sory nc kalo postinganku kali ini rada2 ga sinkron(maklum nulisnya lg lewat hp nie,)


Wasalam.





Write by:AYEAD
Special thanks to 'cwe yang tlah tlus mencintaiku walaupun dia tau cinta kami blum bs slg memiliki) - Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: PerasaAnku



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

4 Respones to "PerasaAnku"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |