Cara Termudah PING Menggunakan Add On Pingler



Cara Ping Termudah dengan Menggunakan Add On Pingler

Buat sobat blogger semua yang sudah lumayan lama ngeblog pasi sudah tau apa itu istilah  ping (Bukan Pink yaaaaa) dalam dunia blogging
Kegiatan ping blog, biasanya blogger Gaptek gunakan saat membuat atau mengedit sebuah postingan agar lebih cepat terindeks di google, menurut yang sering aku baca-baca seh begitu.

Ada banyak sekali situs yang menyediakan layanan untuk ping sebuah web/blog.
ada 2 yang sering blogger gaptek gunakan yaitu Pingler (Pingler yang beberapa waktu lalu berubah tampilan) dan Pingoat, Kalau dulu seh waktu mau ping aku cukup menggunakan sebuah software tool buatan sobat di adsense-id untuk ngeping url-url blog ku atau url blog lain yang terdapat link aku (rencananya mau cari backlink), tapi entah kenapa sekarang software tersebut gak bisa digunakan lagi, selalu gagal koneksi.
Logo Pingler

Menggunakan tool online untuk ping sebenarnya sudah cukup, Tapi kalau ada yang lebih gampang kenapa enggak?
Ada cara yang menurutku lebih mudah daripada membuka website yang menyediakan tool ping lalu memasukan url yang ingin sobat ping di sana yaitu dengan menggunakan sebuah add on Mozilla untuk Ping dari Pingler.com.

Spertinya Addon dari pingler  kurang populer / mungkin belum banyak yang mengetahui karena waktu aku mendownloadnya di sana tertulis kalau jumlah Download untuk add on pingler ping  masih 567 saja.  padahal menurutku addon ini sangat bermanfaat buat blogger.
Kalaumenggunakan Toolbar ini, sobat gaptek bisa nge-ping url apa saja yang lagi sobat buka dengan cukup menekan  logo "Pingler" yang ada di bagian atas browser Mozilla.

Dengan menekan  logo "pingler (Hurup P)" artinya sobat akan melakukan ping dari url / halaman yang lagi sobat buka waktu itu mengunakan tool dari pingler.
Jadi sangat gampang kan, misalnya sobat lagi berburu backlink dan meninggal url blog sobat di sebuah blog, sobat tidak perlu repot lagi untuk urusan ping. Karena setelah berkomentar sobat bisa langsung melakukan ping saat itu juga dengan sekali klik.
Atau saat ada salah satu postingan sobat yang belum terindeks di google , sobat cukup buka postingan itu saja dan klik Ping. tanpa perlu ke web web ping.

Namun untuk melakukan ping dengan add on pingler ini kayaknya dibatasi 5 kali / hari dan hanya 1 kali / hari untuk url yang sama .
The Add-on is Free to use by members and none members alike. You need not pay
or even register to be able to download and use it to ping
your blog, website or even any page you are visiting. Free usage is limited to
5 daily pings. Premium members get to ping as
many times as they are permitted according to the package they signed up for.

Tertarik untuk mencobanya ?
Kalau sobat pengguna Browser mozilla silahkan:
Download Add On PIngler untuk browser  mozilla di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/229908/

Semoga bermanfaat
Salam TERGAPTEK
- Reviewer: Miftah Farid - ItemReviewed: Cara Termudah PING Menggunakan Add On Pingler



Artikel Terkait:




Ayo Berkomentar di Blognya Anak Gaptek...

38 Respones to "Cara Termudah PING Menggunakan Add On Pingler"

 

© 2012 TerGapteK.Com All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info n Modified by Blogger TerGaptek |